Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

31 Oktober 2010

Ht Mobile G10 Link series

Terimakasi pada saudara Aditya Jf di palangkaraya yang bersedia membeli Hp Nokia 3300 saya.

>> Senang Berbisnis dengan anda <<

sekarang, saya memulai dengan menjual salah satu Hp pribadi saya.

ya Hp Lansiran dari china pada taun 2009. yaps tentu saja anda sudah tau. . .

" Ht Mobile dengan Type G10 Link series "

saya tawarkan pada anda dengan harga terjangkau.

dengan kondisi barang :

    * Istimewa & Lengkap dosbox nya. saya bisa jamin karna saya beli baru. dan saya memiliki Hp ini belum genap setahun.
    * Garansi resmi.
    * Charger, Batere, Chasing Full Original.
    * Support Micro SD.
    * Twitter, Facebook, dan dilengkapi aplikasi chat lainnya.
    * Mp3 player, audio visual recording, video player, camera.

Buruan gan. . .keburu kehabisan.

kapan lagi dapet Hp murah dengan fitur istimewa seperti ini.

yang berminat langsung saja call/sms di 08563595800.

please, visit my store :
http://dwirahmankurniawan.tokobagus.com/




0 komentar:

Posting Komentar

bagi anda - anda para marketer yang sudah 'sudi' untuk mampir di blog saya, alangkah baiknya bila anda meninggalkan comment.
hal ini ditujukan agar saya bisa belajar lebih dari comment-comment anda.

terimakasi sebelumnya. .
:: SALAM MARKETER HEBAT ::